Online & Offline | 4 -16 Mei 2021

Beli 2 diskon 50% untuk produk tertentu

Beli koleksi wanitaBeli koleksi pria

ALDO A-List

Bergabunglah dengan Program Loyalitas A-List kami dan dapatkan diskon 15%

Gabung sekarangLihat manfaat lain

Partner kurir kami menyediakan servis pengiriman ke seluruh Indonesia. Metode pengiriman berikut tersedia ketika anda membuat pesanan:
Metode pengiriman
Biaya
Waktu pengiriman
Kirim ke toko Aldo
Gratis
5-7 hari kerja
Pengiriman Standar
Berdasarkan area alamat pengiriman
Anda bisa check melalui:
https://www.jne.co.id/id/tracking/tarif
3-5 hari kerja

Kindly contact our Customer Care for special arrangement on same-day delivery.

Apa saja opsi pengiriman dan berapa lama waktu yang dibutuhkan?

Saat ini, kami menawarkan pengiriman ke toko (5-7 hari kerja) dan pengiriman standar (3-5 hari kerja) untuk semua pesanan.

Untuk pengiriman ke toko, Anda akan dapat menerima pesanan dalam waktu 7 hari kerja setelah telah diproses. Anda akan menerima email setelah pesanan Anda siap untuk diambil di toko.

Untuk pengiriman standar, pesanan Anda akan diproses pada hari yang sama jika dipesan sebelum 14.30 jam. Semua pesanan yang dilakukan setelah 14.30 jam akan diproses pada hari kerja berikutnya. Anda akan menerima email dengan detail pelacakan setelah pesanan Anda dikirim. Ini akan memakan waktu 1-2 hari kerja untuk pesanan untuk mencapai tujuan.

Hari kerja kami adalah Senin sampai Jumat, kecuali Hari Libur Nasional. Anda mungkin mengalami penundaan dalam pengiriman selama liburan dan periode promo.

Berapa tarif pengiriman?
Pengiriman Ke Toko (5-7 Hari Kerja)
Pengiriman Standar (3-5 hari kerja)
Gratis
Berdasarkan area alamat pengiriman
Anda bisa check melalui:
https://www.jne.co.id/id/tracking/tarif
^Net - Mengacu pada jumlah setelah diskon
Kunjungi website kami untuk memeriksa promo pengiriman gratis kami.
Kemana saya dapat mengirim pesanan saya?

Partner kurir kami memberikan servis pengiriman ke seluruh Indonesia

Dapatkan saya mengirim pesanan saya ke toko?

Bisa. Pilih opsi "Kirim ke Toko" saat checkout dan pilih toko pilihan Anda di menu koleksi. Anda akan menerima email setelah pesanan Anda siap untuk diambil di toko

Toko yang tidak termasuk dalam pilihan Kirim ke Toko:
  • Changi City Point
  • All Department Stores (Robinson Heeren, Takashimaya, and Tangs Orchard)
  • Dapatkan saya melakukan pemesanan internasional?

    Untuk saat ini kami tidak menawarkan pengiriman internasional saat ini. Semua pengiriman hanya dapat dilakukan di dalam di Indonesia.

    Apakah saya harus membayar pengiriman ulang?

    Our appointed courier service provider offers 2 times free re-delivery. However, a delivery charge of RM20 will be imposed for re-delivery attempts that failed twice. So, be sure that you have appointed someone to receive the parcel on your behalf in order to avoid unnecessary charges.

    Bagaimana cara melacak pesanan anda?

    Anda akan diarahkan ke situs web partner layanan kurir kami. Untuk melacak pesanan Anda, masukkan nomor pelacakan yang tertera dalam email konfirmasi pesanan Anda. Harap perhatikan bahwa diperlukan waktu hingga 24 jam agar informasi pelacakan tersedia.

    Selain itu, Anda dapat masuk ke akun anda untuk melihat status pesanan di halaman riwayat pesanan. Jika Anda melakukan pembelian sebagai tamu, layanan ini tidak akan tersedia.

    Penjelasan Status Pesanan

    Order Dikonfirmasi
    Kami telah berhasil menerima pesanan Anda
    Order dikirim
    Layanan kurir kami telah mengirimkan pesanan Anda
    On hold
    Ada sedikit permasalah yang sedang kami perbaiki
    Dibatalkan
    Pesanan telah dibatalkan
    Dana dikembalikan
    Kami telah berhasil memproses pengembalian dana

    Butuh bantuan?

    Dapatkan bantuan secara cepat melalui Live Chat.
    Fitur ini tersedia setiap hari Senin - Jumat, pukul 10.00 - 17:00 WIB

    Anda juga bisa menghubungi kami melalui
    email.