SALE ON SALE

Extra 10% untuk 2 Extra 15% untuk 3

Beli Koleksi Wanita                        Beli Koleksi Pria

Apakah Aldo Indonesia memiliki kebijakan penukaran atau penggantian produk?

Kami memiliki kebijakan penukaran atau penggantian uang dengan batas waktu 30 hari setelah Anda menerima produk kami dengan syarat produk tersebut belum pernah dipakai dan dikembalikan dalam kondisi aslinya beserta tag harga juga kemasannya. Kebijakan ini berlaku untuk semua transaksi yang baik yang dilakukan di toko Aldo Indonesia serta melalui situs aldoshoes.co.id.

Pengecualian:
  • Kebijakan ini tidak berlaku untuk barang diskon.
  • Kebijakan ini tidak berlaku untuk gift card.
  • Demi alasan kesehatan,kebijakan ini juga tidak berlaku pada produk anting.
  • Produk yang tidak memenuhi syarat dan ketentuan yang tertera di atas, tidak akan kami proses. Semua keputusan yang kelak diambil oleh pihak Aldo Indonesia adalah final. Jika Anda membutuhkan bantuan lebih lanjut, silakan hubungi kami melalui live chat di hari Senin - Jumat jam 10:00 - 17:00 WIB atau Anda juga bisa mengirim email ke Customer Care kami.

    Bagaimana cara saya mengembalikan produk?

    Untuk pembelian online, Anda bisa mengembalikan produk secara cuma-cuma dengan langsung datang ke toko Aldo terdekat atau Anda juga bisa mengirimkan produk tersebut kepada kami. Namun semua biaya pengiriman akan dikenakan pada konsumen.

    Untuk mengajukan pengembalian produk, Anda cukup masuk ke Akun Anda, lalu ke menu Riwayat Pembelian dan klik link pengembalian. Pesanan Anda akan muncul dan Anda akan diarahkan untuk memilih produk mana yang Anda ingin kembalikan. Kemudian Anda bisa memilih alasan pengembalian Anda dari bebrbagai pilihan yang tersedia. Klik "Kirim" lalu Anda akan segera menerima email notifikasi. Jangan lupa untuk memeriksa folder junk mail Anda jika email tersebut tidak terdapat pada kotak masuk Anda.

    Pengembalian Gratis di Toko

    1. Tunjukkan email ini pada Fashion Associate kami di toko Aldo terdekat, lalu berikan produk yang ingin Anda kembalikan.

    2. Perlu diingat bahwa pengajuan pengembalian kami akan kami terima jika sepatu tetap berada pada kondisi aslinya.

    3. Produk diskon tidak bisa ditukar atau dikembalikan dan demi kesehatan, produk anting juga tidak dapat ditukar atau dikembalikan.

    Pengembalian lewat Kurir

    1. Silakan kirim produk yang ingin Anda kembalika ke alamat yang tertera di bawah ini. Jangan lupa sertakan nomor pengembalian pada paket. Dilarang meletakkan stiker atau menandai kotak kemasan Aldo dengan cara apapun.

    Untuk: ALDO Indonesia
    Alamat: Jl. Ciputat Raya No.26
    Nomor pengembalian: ____________________

    2. Semua biaya pengiriman akan dikenakan pada konsumen.

    3. Perlu diingat bahwa pengajuan pengembalian kami akan kami terima jika sepatu tetap berada pada kondisi aslinya.

    4. Produk diskon tidak bisa ditukar atau dikembalikan dan demi kesehatan, produk anting juga tidak dapat ditukar atau dikembalikan.

    5. Aldo Indonesia tidak bertanggung jawab akan kerusakan atau kehilangan yang terjadi pada saat pengiriman. Jika terjadi masalah di kemudian hari, semua keputusan yang dibuat oleh Aldo Indonesia berkaitan dengan hal ini adalah final.

    Bagaimana cara saya mengganti produk yang ingin saya beli?

    Jika Anda tidak merasa puas akan produk yang Anda beli, silakan kunjungi langsung toko Aldo terdekat dan kami akan senang hati membantu Anda mencari produk atau ukuran yang tepat untuk Anda. Anda berhak untuk mengganti produk dengan harga yang sama. Jika produk pengganti harganya lebih mahal dari produk yang ingin Anda ganti maka Anda akan wajib membayar selisihnya. Jika produk pengganti yang Anda pilih harganya lebih murah dari produk yang ingin Anda ganti, maka selisih harga tidak akan kami ganti dengan uang.

    Apa yang harus saya lakukan jika saya menerima produk yang salah atau barang cacat?

    Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Silakan ajukan keluhan pada Customer Care kami melalui email dengan menyertakan nomor pesanan. Kami akan dengan senang hati membantu Anda mengatasi masalah tersebut.

    Bagaimana proses pengembalian dana saya?

    Anda akan menerima email ketika proses pengembalian dana sedang diproses. Jangan lupa untuk mengecek folder junk mail Anda jika email tersebut tidak ada pada kotak masuk Anda. Pengembalian dana akan dilakukan dalam waktu 30 hari kerja terhitung sejak hari mulai diproses dan akan dikembalikan sesuai dengan metode pembayaran yang Anda pilih. Perlu diingat terkadang proses ini bisa memakan waktu hingga 21 hari kerja untuk bank tertentu.

    Apakah biaya pengiriman bisa dikembalikan?

    Sayangnya semua biaya pengiriman tidak dapat dikembalikan.

    Apa yang harus saya lakukan jika jumlah pengembalian dana yang saya terima salah?

    Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Silakan ajukan keluhan pada Customer Care kami melalui email dengan menyertakan nomor pengembalian dana Anda. Kami akan dengan senang hati membantu Anda mengatasi masalah tersebut.

    Butuh bantuan?

    Dapatkan bantuan secara cepat melalui Live Chat.
    Fitur ini tersedia setiap hari Senin - Jumat, pukul 10.00 - 17:00 WIB

    Anda juga bisa menghubungi kami melalui
    email.