SALE ON SALE

Extra 10% untuk 2 Extra 15% untuk 3

Beli Koleksi WanitaBeli Koleksi Pria

A-List Exclusie

Nikmati diskon 10% dan tambahan diskon 5%. Berlaku untuk produk regular.

Gabung sekarangLihat manfaat A-List

Pertanyaan yang Sering Diajukan

Lihat berbagai hal yang perlu Anda ketahui tentang berbelanja di situs Aldo.
Bagaimana cara saya mencari produk yang saya inginkan?

Anda cukup mengetik nama produk atau kodenya pada kotak pencarian di bagian kanan atas halaman. Anda juga bisa memanfaatkan fitur pencarian untuk melihat beragam kategori produk yang kami miliki. Gunakan filter pada halaman kategori untuk membantu Anda mempersempit pencarian lewat pilihan ukuran, warna juga harga.

Apakah Aldo Indonesia memiliki kebijakan penukaran atau penggantian produk?

Kami memiliki kebijakan penukaran atau penggantian uang dengan batas waktu 14 hari setelah Anda menerima produk kami dengan syarat produk tersebut belum pernah dipakai dan dikembalikan dalam kondisi aslinya beserta tag harga juga kemasannya. Kebijakan ini berlaku untuk semua transaksi yang baik yang dilakukan di toko Aldo Indonesia serta melalui situs aldoshoes.co.id.

Pengecualian:
  • Kebijakan ini tidak berlaku untuk barang diskon.
  • Kebijakan ini tidak berlaku untuk gift card.
  • Demi alasan kesehatan,kebijakan ini juga tidak berlaku pada produk anting.
  • Produk yang tidak memenuhi syarat dan ketentuan yang tertera di atas, tidak akan kami proses. Semua keputusan yang kelak diambil oleh pihak Aldo Indonesia adalah final. Jika Anda membutuhkan bantuan lebih lanjut, silakan hubungi customer care kami di.

    Bagaimana cara saya mengembalikan produk?

    Untuk pembelian online, Anda bisa mengembalikan produk secara cuma-cuma dengan langsung datang ke toko Aldo terdekat atau Anda juga bisa mengirimkan produk tersebut kepada kami. Namun semua biaya pengiriman akan dikenakan pada konsumen.

    Untuk mengajukan pengembalian produk, Anda cukup masuk ke Akun Anda, lalu ke menu Riwayat Pembelian dan klik link pengembalian. Pesanan Anda akan muncul dan Anda akan diarahkan untuk memilih produk mana yang Anda ingin kembalikan. Kemudian Anda bisa memilih alasan pengembalian Anda dari bebrbagai pilihan yang tersedia. Klik "Kirim" lalu Anda akan segera menerima email notifikasi. Jangan lupa untuk memeriksa folder junk mail Anda jika email tersebut tidak terdapat pada kotak masuk Anda.

    Pengembalian Gratis di Toko

    1. Tunjukkan email ini pada asisten toko kami di toko Aldo terdekat,
    lalu berikan produk yang ingin Anda kembalikan.

    2. Perlu diingat bahwa pengajuan pengembalian kami akan kami terima jika sepatu tetap berada pada kondisi aslinya.

    3. Produk diskon tidak bisa ditukar atau dikembalikan dan demi kesehatan, produk anting juga tidak dapat ditukar atau dikembalikan.

    Pengembalian lewat Kurir

    1. Silakan kirim produk yang ingin Anda kembalika ke alamat yang tertera di bawah ini. Jangan lupa sertakan nomor pengembalian pada paket. Dilarang meletakkan stiker atau menandai kotak kemasan Aldo dengan cara apapun.

    Untuk: ALDO INDONESIA
    Alamat: Jl. Ciputat Raya No.26
    Nomor pengembalian: ____________________

    2. Semua biaya pengiriman akan dikenakan pada konsumen.

    3. Perlu diingat bahwa pengajuan pengembalian kami akan kami terima jika sepatu tetap berada pada kondisi aslinya.

    4. Produk diskon tidak bisa ditukar atau dikembalikan dan demi kesehatan, produk anting juga tidak dapat ditukar atau dikembalikan.

    5. Aldo Indonesia tidak bertanggung jawab akan kerusakan atau kehilangan yang terjadi pada saat pengiriman. Jika terjadi masalah di kemudian hari, semua keputusan yang dibuat oleh Aldo Indonesia berkaitan dengan hal ini adalah final.

    Bagaimana cara saya mengganti produk yang ingin saya beli?

    Jika Anda tidak merasa puas akan produk yang Anda beli, silakan kunjungi langsung toko Aldo terdekat dan kami akan senang hati membantu Anda mencari produk atau ukuran yang tepat untuk Anda. Anda berhak untuk mengganti produk dengan harga yang sama. Jika produk pengganti harganya lebih mahal dari produk yang ingin Anda ganti maka Anda akan wajib membayar selisihnya. Jika produk pengganti yang Anda pilih harganya lebih murah dari produk yang ingin Anda ganti, maka selisih harga tidak akan kami ganti dengan uang.

    Bagaimana cara melacak pemesanan?

    Anda akan diarahkan pada situs jasa pengiriman yang bekerja sama dengan kami. Untuk melacak pesanan, silakan masukkan nomor resi yang terdapat pada email konfirmasi pesanan. Perlu diingat bahwa terkadang perlu waktu 1x24 jam untuk mendapatkan informasi pelacakan pesanan.

    Anda juga bisa masuk ke situs kami dan memantau status pesanan Anda melalui menu Riwayat Pemesanan di halaman Akun Saya. Namun fitur ini tidak tersedia jika Anda membeli sebagai tamu.

    Order Status Explanation

    Order Confirmed
    We have successfully received your paid orders
    Order Shipped
    Our courier service provider have delivered your orders
    On hold
    An unforeseen event has occurred and we are rectifying it
    Cancelled
    The order has been cancelled
    Refunded
    We have successfully processed the refund
    Saya baru saja melakukan pembelian secara online, kapan kira-kira produk tersebut akan tiba?

    Untuk produk yang diambil langsung ke toko, pesanan Anda bisa diambil dalam waktu 5-7 hari kerja. Hal ini hanya berlaku untuk wilayah DKI Jakarta.
    Untuk pengiriman standar, pesanan Anda akan dikirimkan dalam waktu 3-4 hari kerja.
    Untuk pengiriman standar, pesanan Anda akan tiba dalam waktu x -x hari.
    Untuk pengiriman yang tiba esok hari, pesanan Anda akan tiba tepat waktu selama pesanan dikonfirmasi sebelum jam 16:00 WIB.

    Di mana kah lokasi toko Aldo terdekat?

    Silakan kunjungi menu Pencarian Toko untuk mencari lokasi toko Aldo terdekat.

    Bagaimana cara merawat sepatu saya?

    Sepatu perlu dirawat agar tampilannya selalu terluhat awet. Kami memiliki beragam produk perawatan sepatu, mulai dari spray tahan air, tisu pembersih, hingga semir untuk bahan kulit dan beludru. Pilih produk perawatan yang sesuai dengan bahan sepatu Anda. Jika Anda membutuhkan saran perawatan dari sang ahli, silakan bawa sepatu Anda ke toko Aldo terdekat untuk konsultasi lebih lanjut.

    Cari toko terdekat

    Apakah saya bisa mengganti atau membatalkan pesanan?

    Anda bisa menghapus produk dari keranjang belanja, selama pembelian Anda belum diproses. Sayangnya, pesanan yang sudah diproses tidak bisa diganti ataupun dibatalkan. Akan tetapi, kami selalu berusaha agar Anda mendapatkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan di Aldo Indonesia.

    Butuh bantuan?

    Dapatkan bantuan secara cepat melalui Live Chat.
    Fitur ini tersedia setiap hari Senin - Jumat, pukul 10.00 - 17:00 WIB

    Anda juga bisa menghubungi kami melalui
    email.